Profile

Senin, 24 Juni 2013




Dalam kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kepada Anda perusahaan kami, UD. LIGA TRADING. Kami merupakan sebuah agen resmi di Batam, Kepulauan Riau, yang menyalurkan semua tipe dan berbagai jenis selang dan fitting sejak tahun 1991. 

Adapun beberapa produk yang kami sediakan, diantaranya : selang hidrolik, selang perindustrian, fitting, flexible rubber joint yang dapat digunakan dalam semua sistem pipa, selangflexible berbahan stainless steel, kopling, instrumen untuk hydro test, dan berbagai macam aksesoris - aksesoris lainnya.

UD. LIGA TRADING ini telah berdiri semenjak tahun l99l dengan perizinan dari Berdasarkan akte notaris, pada tanggal 1l Februari 1991 telah banyak memiliki pengalaman - pengalaman di berbagai bidang seperti : bidang migas , bidang perkapalan dan beberapa bidang industri yang berhubungan dengan penggunaan produk - produk kami. Dan di dalam bidang migas sendiri, produk - produk kami telah banyak menerima kepercayaan dari beberapa perusahaan besar hingga usaha - usaha menengah ke bawah. Sedangkan dalam bidang perkapalan kami memiliki beberapa kerjasama dengan perusahaan perkapalan di Pulau Batam dalam menyediakan barang-barang yang kami kuasai. 

Sehingga pada kesempatan ini kami berani mengajukan diri menjadi mitra perusahaan Anda di masa
mendatang. Mengenai kualitasnya, produk kami dikerjakan oleh orang - orang yang berpengalaman di bidang selang hidrolik dan-selang perindustrian, serta mendapat jaminan asuransi perusahaan selama I bulan dengan kondisi yang disesuaikan pada barang yang kami sediakan, dalam artian ini adalah barang - barang yang kami yang kompetitif sesuai dengan kualitas atau merek barang yang kami tawarkan. 

Adapun beberapa merek barang yang menjadi andalan dan merupakan
barang - barang yang menjadikan kami sebagai agen khusus untuk daerah Batam
adalah:
Produk "ALFAGOMMA" dari Italia, Selang Perindustrian , Selang Hidrolik, dan Fitting.
Produk "HY-LOK" , Fitting dan Talve untuk instrumen.
Produk "TECHNO" - FLEX'dari Jepang, Metalic Flexible Tubes dan Expansions Joint.
Produk "LEGRIS" dariJerman, Tekanan Rendah dan Tekanan Tinggi Hydraulic Valve.

Selain itu, kami, UD. LIGA TRADING selalu memberikan pelayanan yang terbaik yang merupakan tujuan dan kunci dari misi kami terhadap pelanggan. Kami percaya bahwa pelayanan yang kami berikan dapat memuaskan Anda seperti harga, kualitas barang, waktu pengiriman dan pelayanan penyaluran barang yang terbaik, yang mampu kami usahkan.

Kami mengharapkan dapat memiliki kesempatan untuk menjadi rekanan dan dapat menjadi rekanan yang memberikan pelayanan terbaik untuk melayani Anda segera. Dan tentu saja jangan ragu untuk menghubungi kami dalam berbagai kesempatan apabila Anda membutuhkan penjelasan yang lebih mendetail mengenai produk-produk kami karena kami selalu siap untuk melayani Anda!. Akhir kata
kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kesempatan yang Anda berikan kepada kami.

1 komentar

  1. Kasih penampakan product flexybel hose for high presure donk bos..

    BalasHapus

 

Most Reading

Tags